MILKU PERGI KE SDN 06 KEDUNGWUNI


Berbeda dari hari-hari sebelumnya, pagi ini SDN 06 Kedungwuni kedatangan tamu special yaitu “Macan Milku”. Dalam program yang diselenggarakan Danone “Milku Pergi Ke Sekolah” Jum’at, 13 Mei 2011 SDN 06 Kedungwuni terasa begitu ceria dan menyenangkan.

Banyak permainan yang ditampilkan dari mulai “Istana Milku, Tumpeng Gizi, Labirint, Pecah Balon sampai Karaoke bareng kakak-kakak Milkuat. Namun tidak hanya itu saja, SDN 06 Kedungwuni juga menerima alat-alat kebersihan, tanaman-tanaman dan tentu saja minuman bergizi Milkuat. Terima kasih banyak Milkuuuu......

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pembukaan oleh Kepala SDN 06 Kedungwuni yang dilanjutkan langsung dengan permainan-permainan yang menarik.
Tapi tidak semua siswa bisa mencoba semua permainan, hanya yang mengumpulkan botol-botol minuman Milkuat saja yang bisa memainkan permainan-permainannya dan langsung diberi gelang, gantungan kunci dan stiker Milku.

“Woooyyyy...antri donk” kata siswa yang didahului antriannya oleh anak yang tidak mau antri di tempat penukaran botol Milkuat. “Ok dech...aku antri habis kamu...”
Tiba-tiba di tengah-tengah acara muncul Macan Milku dari dalam mobil...wooooow...

Langsung para siswa mengerumuni Macan Milku tanpa ampun, ada yang minta gendong dan foto bareng. Dengan senyum khasnya, Macan Milku menghibur siswa-siswi SDN 06 Kedungwuni....”Lucu banget sie Macan Milkunya....”
Nah..ini dia nie foto-foto kegiatannya.....





Akhirnya jam menunjukkan pukul 11.00 WIB, aaaaaaaaaaaaaaaaa...."padahal aku belum nyoba permainan yang itu...."

Semoga aja lain waktu Milku bisa datang lagi ke SDN 06 Kedungwuni, Aaaamiiiin

Terima kasih banyak Milkuat, susunya enak lho...bergizi lagi....

Jangan lupa comentar dan sarannya ya....supaya SDN 06 Kedungwuni makin lebih baik kedepannya....

0 komentar: